Bhayangkara news id "Polres Banjar Polda Jabar - Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. apresiasi Kinerja Polres Banjar yang telah meraih peringkat Ketiga terbaik dalam perolehan nilai IKPA (Indiktor Kinerja Pelaksana Anggaran) se-Kanwil Jabar. 

Pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh  Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K.,S.Mn. yang mewakili Kapolres Banjar yang dilaksanakan di Bandung. 
Kapolres dalam arahan apel pagi tersebut mengatakan peraihan peringkat ketiga tersebut pada kategori Satker (Satuan Kerja) dengan anggaran Rp. 20 M s.d Rp. 50 M, adapun penilaian di laksanakan terhadap seluruh  instansi pemerintah yang ada di Jawa Barat Baik Pemda Provinsi maupun Kabupaten/Kota, serta instansi POLRI dan TNI.

"Saya ucapan terima kasih serta apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas raihan peringkat ketiga se-Jabar dalam perolehan nilai IKPA, ini merupakan hasil dari kerja keras Kita semua, semoga ke depan dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi" ucap Kapolres Banjar.
Untuk diketahui, IKPA digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran yang disediakan oleh Ditjen Perbendaharaan yang terintegrasi pada Online Monitoring (OM) SPAN yang dijadikan ukuran dan mencerminkan kinerja satuan kerja atas kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan terhadap regulasi, efektifitas pelaksanaan kegiatan serta efisiensi pelaksanaan anggaran.

Hb/deded
Hms