POLRES CIREBON KOTA ," "bhayangkara news id "Memulai beberapa kegiatan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.  Hari ini Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah bertempat di Mako Polres Cirebon Kota Jalan Veteran No. 5  Kota Cirebon. Selasa (07.06.22) 

Dilokasi yang sama Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH yang juga turut hadir menyampaikan " ini adalah kegiatan mengawali rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Cirebon Kota. Dalam rangka mendukung dan mensukseskan Hari Bhayangkara ke-76 ". Jelas alumni Akpol 2002 ciko ini

Lanjut Fahri " adapun Tema Hut bhayangkara ke-76 Tahun 2022 adalah " Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh ". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Kegiatan donor darah ini berlaku untuk umum. Terbuka bagi warga masyarakat yang akan menyumbangkan darahnya melalui donor darah dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76. Tambah Iptu Ngatidja.
Ditargetkan 1000 orang akan melaksanakan donor darah. Yang terdiri dari personil Polres Cirebon Kota 500 orang, warga masyarakat yang di undang sekitar 590 orang serta bhayangkari 300 Orang. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Kegiatan tersebut juga di hadiri dan di ikuti selaku pendonor Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, Wakapolres Cirebon kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK., Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Ketty Fahri, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Anggie Troy., Para Kabag, Para Kasat, para Kapolsek jajaran dan para Kasi serta ibu-ibu Bhayangkari. Selain itu pula hadir perwakilan TNI, Brimob, Ormas, LSM, instansi pemerintah dan warga masyarakat. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

.(weni jurnalist)