Ciamis " Bhayangkara news id "- Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan anjangsana ke kediaman Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Ciamis. Anjangsana ini dilakukan langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., beserta anggota pada Rabu (15/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis didampingi oleh Kabag SDM Polda Jabar Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., dan sejumlah anggota Bag Sumda Polres Ciamis. Saat anjangsana, Kapolres Ciamis memberikan tali asih kepada purnawirawan dan warakawuri di Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan sambang ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan purnawirawan Polri menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Ciamis. Anjangsana ini dilaksanakan di tiga kediaman purnawirawan di Tirta Winaya, Panyingkiran, dan Cihaurbeuti.

"Anjangsana ini selain silaturahmi kepada sesepuh Polri di wilayah hukum Polres Ciamis juga sebagai rangkaian kegiatan menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis menyerahkan tali asih kepada para purnawirawan dan warakawuri. Anjangsana dilakukan ke kediamanan Warakawuri Ibu Uding, dan Purnawirawan Nana Supriatna, serta Iwa.
Deded/Hb 
Hms