*
Kab Ciami " Bhayangkara news id " Di gelar di Aula dan Halaman Dinas Pendidikan Kab Ciamis Bupati Ciamis Dr. H Herdiat Sunarya, MM membuka dengan resmi acara expo/pameran yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan rabu 15 Juni 2022,di dampingi Wakil Bupati dan Sekertaris ( Sekda) kab Ciamis
Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-380, Adapun tema dalam kegiatan ini adalah “Dengan semangat hari jadi kabupaten ciamis ke 380 dinas Pendidikan siap berkomitmen dalam peningkatan sumberdaya manusia”.
Salah satu tujuan tersebut guna mengimplementasikan dan komitmen Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis guna menampung dan mensinergikan karya dan kreativitas yang inovatif, dari peserta didik dan tenaga pendidik.
Bupati Ciamis dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sejalan dengan Misi Kabupaten Ciamis yakni meningkatkan sumberdaya manusia.“Kegiatan expo ini mudah-mudahan mampu menstimulasi bakat-bakat dan potensi luar biasa dalam bidang sains, teknologi, guna menggapai masa depan yang gemilang,. 
Bupati  meng apresiasi setinggi-tingginya kepada UPBJJ Universitas Terbuka Bandung atas kontribusinya dalam meningkatkan kompetensi pendidik melalui pemberian kesempatan Pendidikan bagi para tenaga pendidik yang berada di lingkungan dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis.Bupati mendorong Dinas Pendidikan untuk meningkatkan kualitas para pendidik dengan cara serta merta menempuh jenjang Pendidikan baik S1, S2, Bahkah S3 sekalipun.
“Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis akan siap membantu termasuk dalam biaya pendidikanya. Untuk itu pihaknya sudah menyiapkan di setiap tahun anggaran, Pungkasnya.
Acara dilanjutkan dengan membuka kegiatan secara resmi dan meninjau stand-stand yang ada. 

(Hb048)