Kota Serang - " Bhayangkara news id "Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama manusia, Ditpamobvit Polda Banten gelar kegiatan Jumat Barokah. 

Adapun kegiatan Jumat Barokah kali ini dilakukan di Yayasan Panti Asuhan Nurul Islam yang berada di Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Jumat, (03/06). 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang didampingi oleh Iptu Eddy Sukmara, Aipda Irwan Gunawan serta beberapa personel Polwan Ditpamobvit Polda Banten. 

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilakukan. "Alhamdulillah, hari ini kita kembali melakukan kegiatan Jumat Barokah. Dimana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap hari Jumat," ucapnya. 

"Dan hari ini kita mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Nurul Islam, yang mana kita bersilahturahmi dengan anak-anak Yatim yang ada disini sekaligus untuk menyalurkan puluhan paket makan dan sembako," lanjutnya. 

Edy Sumardi berharap melalui kegiatan Jumat Barokah ini bisa bermanfaat bagi Anak-anak Yatim yang ada di Yayasan Panti Asuhan Nurul Islam. "Semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka semua," harapnya. 

Terakhir, Edy Sumardi mengajak kepada seluruh masyarakat yang memiliki rezeki lebih agar turut serta membantu. "Anak-anak di Yayasan Panti Asuhan Nurul Islam ini sangat membutuhkan uluran tangan kita, dan mereka ini semua merupakan anak-anak penerus bangsa. Mari bersama-sama kita bergandengan tangan dalam membantu mereka," ajak Edy Sumardi. 

Sementara itu, Nuris selaku Ketua Yayasan Panti Asuh Nurul Islam mengucapkan terimakasih kepada Ditpamobvit Polda Banten. Ia mengaku bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi anak-anak yang berada di Panti Asuhan Nurus Islam. 

"Saya atas nama keluarga besar Yayasan Panti Asuhan Nurul Islam mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten khususnya Ditpamobvit Polda Banten yang telah datang kesini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga kebaikan Bapak-bapak dibalas oleh Allah SWT," ucapnya.

(Biro mashudi) 

 (Bidhumas)