KB Tasikmalaya."Bhayangkara news id"
LSM GPB ( Garda Patriot Bersatu) DPD Kab.Tasikmalaya menggelar acara santunan, kegiatan itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, LSM GPB bukan kali ini saja melakukan kegiatan ini dan akan terus di gelar di setiap tempat.


 Ketua LSM GPB DPD Kab.Tasikmalaya Arif Rahman Ketika Ditemui awak media di kediamannya mengatakan," Acara ini digelar sebagai bukti nyata bahwa kami LSM ( Lembaga Swadaya Masyarakat) selain alat kontrol sosial , dan sebagai penyambung lidah masyarakat juga berguna,bermanfaat tuk masyarakat.karna kami hadir untuk masyarakat.


 Kami juga ingin memberikan hal yang terbaik dan sehingga kehadiran kami dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat banyak.

 Kami selalu memberikan pembinaan kepada anggota LSM GPB yang tersebar di Kabupaten Tasikmalaya untuk melakukan hal - hal positif , menjunjung etik dan menjaga nama baik dan marwah Lembaga," tegasnya.


 Alhamdulilah ,, acara pengajian serta Santunan anak Yatim dan Jompo, serta penyerahan kitab suci AL QUR'AN dan buku lqro telah terlaksana di dua tempat yaitu ,di Majelis Dzikir Indralaya Kampung Parung Desa. Guranteng  Kecamatan Pagerageung dan di Mesjid AN-NUR di Kampung Anto Desa Margasari Kec. Ciawi Kab Tasikmalaya ,  40 santunan  10 kitab suci Alquran ,10 buku Iqro dengan di hadiri langsung oleh Donatur bapak H Yanto, semoga kegiatan ini terus berjalan di berbagai tempat.

 Insya alloh itu harapan kami LSM GPB DPD Kab Tasikmalaya ,dan semoga para Dermawan atau Donatur" terus mendukung serta membantu kegiatan ini, Kami haturkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatan tersebut," pungkas nya

(Jurnalist. Jana)