KARAWANG " Bhayangkara news id "Guna kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya dalam menjalankan aktifitasnya di pagi hari Kanit Lantas Polsek Kotabaru berikut anggota lantas kotabaru dan jajaran Dishub melaksanakan giat pengaturan lalu lintas atau Pagi melayani di daerah yang rawan macet dan rawan Lakalantas di Wilayah Hukum Polsek Kotabaru Polres Karawang. Selasa (30/5/2022).
 
Kegiatan ini di laksanakan demi keamanan arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di pagi hari walaupun kendaraan terpantau padat namun lancar. 
 
Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar Ipda Dede Komara di sela sela melaksanakan kontrol Anggota di lapangan mengatakan aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari sangat ramai namun tetap perlu adanya kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat untuk melaksanakan  pengaturan lalu lintas guna memberi rasa aman kepada masyarakat dan sangat diharapkan untuk membantu kelancaran Lalu Lintas, katanya.

Diharapkan dengan memberikan pelayanan lalu lintas dijalan raya, akan tercipta kamtibcar lantas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktifitas dijalan raya, ujar Kapolsek.

(Hb/deded) 

Humas