LABUHAN BATU- [bhayangkaranews.id], Ibu Siti Nurbaya tak mampu membendung rasa haru ketika menyaksikan rombongan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menyambangi kediamannya.




Di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Sumatera Utara, Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti terlihat tiba di lokasi hunian sederhana milik Ibu Siti Nurbaya sekira Pukul 11.00 WIB.


Siti merasa bersyukur rumahnya yang berlokasi di Gang Bersama Jln. Khairil Anwar, Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu menjadi lebih layak ditinggali karena kepedulian bapak dan ibu polisi.







"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Ibu Kapolres Labuhanbatu dan seluruh yang membantu melakukan pembedahan rumah kami," ucap Ibu Siti Nurbaya.


"Tidak ada yang bisa kami berikan kepada Polres Labuhanbatu, melainkan hanya Doa agar seluruhnya sehat selalu," tutur Bu Siti haru.


Sebelumnya Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti meresmikan bedah milik Ibu Siti Nurbaya ditandai dengan pengguntingan pita.


Kapolres mengatakan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial berupa giat Bedah Rumah oleh Polres Labuhanbatu dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.


"Mungkin dari sebagian orang yang mendapatkan hal ini bukan apa- apa, tetapi sebagian sangat berguna bagi keluarga yang membutuhkan," ujar Kapolres.


AKBP Anhar berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, ibu Siti bersama dapat memanfaatkan rumah yang telah rampung dibedah sebagai tempat tinggal yang lebih nyaman bersama keluarga 


"Kegiatan ini adalah sebagai penambah silaturahmi hubungan keluarga kita kedepannya," tutur Kapolres.


Di kesempatannya AKBP Anhar Arlia Rangkuti juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang talah bekerja ekstra untuk mewujudkan hunian layak kepada Ibu Siti Nurbaya.


"Terima kasih kepada seluruh yang datang pada acara ini, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan terus di Wilkum Polres Labuhanbatu demi membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar AKBP Anhar.


Dalam kegiatan Kapolres Labuhanbatu juga membagikan Bansos kepada Warga sekitar. Tampak juga Kapolres menikmati snack bersama warga.(ZUL NST)