Ciamis -" Bhayangkara news id "Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakn bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Bakti sosial ini dilakukan secara masif oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis.

Tak terkecuali dilakukan langsung oleh AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., selaku Kapolres Ciamis. Dimana saat itu Kapolres Ciamis bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis memberikan bantuan secara langsung kepada seorang anak penderita Hidrosefalus.

Bantuan itu diserahkan langsung dikediaman anak penderita Hidrosefalus di Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Adapun anak penderita Hidrosefalus bernama Nunung Nurmalasari (12). Dia putri semata wayang dari pasangan Aep dan Ika.

Saat itu, Kapolres Ciamis tampak hadir mendampingi Kabag SDM Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., Kasi Propam AKP Rahmad Fanani, KBO Binmas Iptu M. Badri, dan sejumlah anggota Polres Ciamis Polda Jabar.
"Polri hadir bukan sekedar untuk pengamanan dan penegakan hukum saja, namun saat ini Polri menjadi pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat," ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Sabtu (11/06/2022).

Kapolres Ciamis berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. Adapun bantuan yang diberikan berupa bingkisan dan tali asih.

"Mudah-mudahan Nunung bisa segera sembuh dan sehat, kepada orang tuanya agar selalu bersabar, karena dibalik ujian pasti ada hikmahnya," katanya

Hb/deded
Hms