Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Cigalontang IPTU Tono Suherman Pimpin Giat Operasi Yustisi yang didampingi oleh Jajaran anggotanya yang dilaksanakan pada hari Selasa Tanggal 31 Mei 2022 Pukul 09.00 Wib s/d selesai,.
Kapolsek yang didampingi Aiptu yanto, Ka SPKT II Bripka Furqon, Kanit Reskrim Bripka Agus Sudarmanto, Bhabinmas Bripka Indra maulana melaksanakan kegiatan Patroli Ops Yustisi Aman Nusa II secara mobile di Wilayah Hukum Cigalontang dan sekaligus membagikan masker kepada para  pengguna jalan sebanyak 14 buah.

Adapun lokasi Operasi Yustisi Aman Nusa II dan pembagian masker yaitu di jalan raya Cigalontang, yang meliputi wilayah Desa jayapura dan Desa Lengkongjaya.

Dalam kegiatan tersebut ternyata masih ditemukan warga masyarakat yang masih membandel dan tidak mematatuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, tidak menjaga jarak dan berkerumun, walau cuma beberapa orang saja, namun dikhawatirkan akan berdampak maka dari itu kami langsung berikan sangsi teguran  secara lisan.

Tindakan lanjutan yang dilakukan yaitu, Memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, 
Menggunakan masker, menjaga jarak,Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjauhi kerumunan, serta
Membatasi mobilisasi dan interaksi.

"Situasi selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman 
terkendali, "Pungkas
Kapolsek Cigalontang 
IPTU TONO SUHERMAN.

(Hb048) 
Hms