Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Jajaran Polsek Cigalontang kian Solid jalinan dengan warga masyarakat hal tersebut dikarenakan ahir lahir ini Seluruh jajarannya makin meningkatkan prekwensi jadwal kunjungannya ke desa desa., hal giat tersebut ta terkecuali dengan Kapolseknya Iptu   Tono Suherman, yang terus memberikan Contoh secara nyata dilapangan.

Seperti halnya Yng baru baru ini dilaksanakan oleh Iptu Tono Suherman bersama Aiptu H. Suherman yang telah melaksanakan 
Giat Silaturahmi Kamtibmas, yang dilaksanakan pada
hari rabu lalu, Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman yang didampingi  Ka SPKT III Aiptu H. Suherman telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas kepada masyarakat di daerah Kampung Mayangcinde Desa Sirnaraja Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan informasi yang kini tengah di galakan oleh Pemerintah untuk dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat, terutama oleh masyarakat diwilayah hukum Polsek Cigalontang.

Kapolsek mengharapkan jalinan tali silaturahmi ini dijadikan ajang kebajikan  yang akan membawa manfaat untuk semua, maka dari itu kami berharap informasi dan bantuannya untuk menjalin kerjasama yang lebih baik lagi demi mewujudkan warga masyarakat yang Sehat, Aman dan kondusif dengan demikian perekonomianpun tentu akan lancar dan meningkat,.

Maka kamipunn berharap, mari  tingkatkanlah keberadaan Siskamling, Patuhilah Prokes dan bagi yang belum melaksanakan Vaksin silahkan tinggal datang ke Puskesmas dan gratis, itu semua agar masyarakat Sehat dan Negarapun pasti kuat, "Pungkas Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman.
03/06/2022.
(Hb048) 
Hms