Kb Tangerang -"Bhayangkara news id "Dalam rangka menjalin hubungan sinergitas antara TNI - POLRI dan mempererat hubungan tali silaturahim diwilayah binaan teritorial, Kapolsek Curug Polrestro Tangsel sambangi Makoramil-02/Curug Kodim-0510/Trs, Selasa (31/05/2022) pukul 14:00wib

Hal ini disampaikan langsung oleh Danramil 02/Curug Kodim-0510/Trs Kapten Arh Mulyono saat di komfirmasi oleh awak media melalui pesan WhatsApp.

'' Kapten Arh Mulyono menuturkan, kedatangan Kapolsek Curug Akp Bambang beserta segenap jajaran anggotanya ke Makoramil 02/Curug Kodim-0510/Trs untuk menjalin sinergitas antara TNI-POLRI dan juga mempererat hubungan tali silaturahim sekaligus halal bihalal serta membahas kegiatan kerja di wilayah teritorial.
Lebih lanjut Ia pun menambahkan, kami berdua juga membicarakan tentang kegiatan-kegiatan yang harus di prioritaskan mulai dari naiknya harga kebutuhan sembako seperti minyak goreng curah dan juga membicarakan maraknya    kasus kriminalitas seperti Curanmor, Curanrat,Curanras, kenakalan remaja, Narkoba, itu semua kami bahas bersama, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah binaan teritorial kami.

Terakhir, Kapten Arh Mulyono menegaskan, "Bahwa kami sepakat dan bertekad untuk menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat, pengaman wilayah dalam membantu pemerintah daerah khususnya di wilayah Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Siapapun yang ingin mencoba mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan teritorial kami,  akan berhadapan langsung dengan kami berdua (TNI-POLRI).

(Biro serang /mashudi)