*



Karawang " Bhayangkara news id" Dalam rangka kepedulian sosial, jelang HUT Bhayangkara ke -76 jajaran Polres Karawang dan Kodim 0604/Karawang (TNI-Polri) melaksanakan kegiatan Bhakti sosial religi dan batuan sosial dengan membagikan 1000 paket.


“Pembagian 1000 paket sembako dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke -76, dengan menyasar ke yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, pada Senin (20/06/2022).

Kapolres Karawang menambahkan kegiatan penyaluran Baksos dan Bansos ini melibatkan seluruh Bhabinkamtbmas dan Babinsa di setiap wilayah Karawang.
“Jadi ini menyebar di seluruh wilayah kabupaten Karawang, kegiatan ini terpusat yang dilaksanakan di Mabes Polri oleh Bapak Kapolri,” ujar Kapolres.

Masih kata Kapolres, sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa tujuannya untuk bersama-sama untuk menyelesaikan berbagai permasalahan.

Kami bersinergi dengan Babinsa kita bersama-sama ke masyarakat untuk menyelasaikan permasalahan, baik itu masalah sosial ataupun masalah Kamtibmas yang ada di Karawang,” tutupnya.

Hb/deded 

Humas