Polda Jabar." Bhayangkara news id "
Saat sedang menuju lokasi tugas diwilayah, dua anggota Polsek Sukabumi tak sengaja melihat satu unit kendaraan angkutan kota (angkot) yang terperosok di pinggiran jalan, Jum'at (03/06/2022).

Melihat kejadian tersebut, Bripka Yasin Ginanjar dan Bripka Aris Setiawan bergegas membantu supir angkot yang mobilnya sedang  terperosok.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sikap spontan yang diberikan anggota adalah wujud rasa empati dan  sudah menjadi tugas Polri untuk selalu memberikan pelayanan  terbaik  kepada masyarakat dimanapun dan kapanpun.

Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar mengatakan   bangga bila bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. "Kami bangga bisa bermanfaat untuk masyarakat. Semoga masyarakat juga bisa merasakan kehadiran Kami." ujarnya.

"Tugas kami adalah menjaga ketertiban masyarakat, menyelenggarakan keamanan dan ketertiban, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa hidup tenang, tentram, tertib dan damai." ungkapnya.
04/06/2022.

(Hb048) 
Humas