Bhayangkara news id " Polres Banjar Polda Jabar - Bertempat di lapang Apel Polres Banjar Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melepas Atlet Olahraga Bulutangkis perwakilan dari Polres Banjar. (10/06)

Dalam pelaksanaan kegiatan Kapolres Banjari didampingi Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K.,S.Mn. dan Para PJU Polres Banjar.

Adapun Atlet yang berangkat sebanyak 20 Atlet dari Kota Banjar.

Kapolres Banjar memberikan arahan kepada atlit yang akan berangkat bertanding Kita akan mengikuti turnamen bulu tangkis Kapolda Jawa Barat Cup 2022 sebagai ajang  dalam membuktikan bahwa di Kota Banjar ada bibit unggul di bidang Bulu Tangkis.

"Manfaatkan ini sebagai pembuktian diri bahwa walau kita ini jauh dari Kota kita harus bisa mampu membuktikan dengan semangat dan mental yang kuat" ucap Kapolres Banjar. 

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan peluang itu ada buat atlit dari Banjar dan berusaha lakukan yang terbaik, Lakukan yang terbaik akan menjadi yang terbaik, pihaknya titipkan Polres Banjar kepada atlit sekalian untuk berusaha membawa harum Kota Banjar. 

"Semoga selamat sampai tujuan dan kembali dengan selamat dan membawa prestasi yang baik untuk Banjar" ucap Kapolres Banjar

Hb048/deded
Hms