Bandung,  " Bhayangkara news id "
Kepolisian daerah Jawa Barat menggelar kejuaraan bulu tangkis Kapolda CUP III Tahun 2022 dalam rangka menyambut HUT bhayangkara yang ke 76, bertempat di Gor Bikasoga Bandung, Senin (12/06/2022).

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana menjelaskan dalam konferensi persnya bahwa kejuaraan bulu tangkis ini dalam rangka menyambut HUT bhayangkara dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polda Jawa Barat.

” Kejuaraan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polda Jawa Barat sebagai salah satu cara berpartisipasi dalam mencetak atlet ditingkat daerah yang nantinya diharapkan bisa mengikuti kejuaraan ditingkat nasional. Seperti kita ketau bersama di PON kita menjadi juara umum dikejuaraan bulu tangkis dengan 7 medali. 

Mudah – mudahan di Tahun depan kita bisa mempertahankan juara umum kejuaraan bulu tangkis dan target terbesarnya kita bisa memberikan lumbung atlet – atlet baik ditingkat nasional maupun internasional “.

Jendral bintang dua ini menambahkan bahwa acara ini merupakan upaya Polda dan berbagai instansi, guna mencetak generasi muda yang lebih sukses.

” Ini merupakan upaya Polda dengan berbagai instansi baik TNI, PBSI. Semoga langkah kita bisa memberikan hasil yang maksimal guna generasi muda yang lebih sukses dikemudian hari “‘, demikian tambahnya.
14/06/2022.

Hb048
Humas