KARAWANG" Bhayangkara news id "Anggota patroli Presisi Sabhara polres Karawang berhasil amankan 5 orang anak remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan veteran johar tanggul, ini semua merupakan atensi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Kepada jajarannya khususnya Tim Patroli Presisi dalam mewujudkan kondusifitas diwilayah Hukum Polres Karawang.

Sebelumnya Kapolres Karawang Menegaskan untuk tindak tegas pada siapapun yang berusaha menganggu keamanan apalagi melakukan kriminalitas diwilayahnya, Kapolres menyerukan kepada anggotanya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat melalui kegiatan kepolisian yang ditingkatkan salah satunya patroli oleh Tim Presisi.

Mengamankan 5 orang anak remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan veteran johar tanggul, mengikuti insting kepolisian tim presisi kemudian melakukan penggeledahan dan ternyata dari anak remaja tersebut kedapatan membawa 4 Butir yang diduga Pil Eksimer. Jumat (3/6/2022).

Mendapati situasi tersebut Kasat Sabhara AKP Hasanudin langsung memerintahkan agar membawa 5 remaja tersebut Ke Sat Narkoba termasuk barang bukti guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat menjelaskan Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut merupakan upaya dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya malam hari, dan upaya antispasi keributan geng motor dan kelompok lainnya dalam menganggu kamtibmas, ungkapnya. Minggu (05/06/2022).

“Kita tindak tegas siapapun yang berani melakukan kriminalitas, hal tersebut merupakan atensi Pimpinan yaitu Kapolres Karawang, Polres Karawang tidak akan memberikan celah kepada pelaku atau oknum yang menganggu kondusifitas, ujar kasat.

(Hb/deded) 
Humas