Ciamis "bhayangkara news id "- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Bakti Sosial Religi. Baksos Religi ini menyasar ke sejumlah tempat ibadah di wilayah hukum Polres Ciamis.

Baksos Religi kali ini berupa pemberian bantuan bahan baku semen untuk pembangunan Masjid Al Hikmah Ciamis. Penyerahan Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., ke Ketua DKM, pada Senin (13/06/2022).

Saat penyerahan tersebut, Kapolres Ciamis didampingi oleh Iptu M. Hardian Andrianto, STK., S.I.K., M.H., dan para Kanit Satlantas Polres Ciamis. Serta sejumlah anggota Satlantas Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, bakti sosial religi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang agama. Sehingga terwujud Polisi yang dicintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat.
"Bhakti sosial berupa penyerahan bahan bangunan berupa 30 Sak Semen, 1 buah arcto dan 1 buah sekop semen. Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat di bidang agama," kata Kapolres.

"Bakti Sosial Religi ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Polres Ciamis," katanya.

Kapolres menambahkan, selain bakti sosial religi Polres Ciamis beragam kegiatan sosial lainnya di wilayah hukum Polres Ciamis. Diantaranya bakti kesehatan, donor darah dan kegiatan sosial lainnya. 

"Kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri Polri dengan masyarakat sehingga semakin di cintai rakyat," pungkasnya.

Hb048/deded
Hms