RESTASKOT" Bhayangkara news id "- Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Turnamen Mini Soccer antar Satuan Fungsi dan Jajaran Polsek, Selasa (07/06/2022) sore. 

Turnamen sepak bola mini soccer Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2022 digelar di Lapangan Bukit Peusar Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. berkenan membuka acara Turnamen Mini Soccer yang digelar untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76. 

"Alhamdulillah, harus kita syukuri tahun ini bisa melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya turnamen sepak bola," ujarnya. 
Dalam arahannya Kapolres berpesan bahwa kegiatan Internal Turnamen Mini Soccer ini dalam pelaksanaanya diharapkan dengan penuh kegembiraan, semangat, senang hati dan tetap menjunjung tinggi spotifitas. 

"Mari kita lakukan kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 dengan penuh gembira dan tetap menjunjung tinggi sportifitas," pungkasnya. 

Pembukaan Turnamen ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. 

Kegiatan ini dilaksanakan tiap hari Selasa dan Jum'at terbagi menjadi 16 Tim Gaungan Satfung dan Rayon Polsek Jajaran. Pada pertandingan pertama Tim Sat Lantas menang telak 6 - 1 atas Tim Gabungan Bagren, Binmas dan Logistik.

Hb/deded
HMS