Kb Tasikmalaya " Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono yang didampingi anggotanya 
pada hari Rabu Siang kemarin, 08 Juni 2022, 
telah melakukan giat monitoring pada proyek pembangunan jalan desa { Rambat Beton } yang dananya bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahap 1, yang dapat membangun jalan sepanjang 300 meter.
Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono, Ps. Kanit Samapta Polsek Salawu Aipda Dwi Hindarto dan Ps. Kanit Reskrim Polsek Salawu Aipda Johan EA, SH. bersama Kepala Desa Sukarasa, Yudi Uing secara langsung melihat kelokasi Proyek jalan tersebut disela sela dalam melaksanakan 
giat kontrol, monitoring proyek pembangunan jalan desa (Rambat Beton) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa  tersebut, Iptu Dedi Darsono mengatakan," Bahwa pembangunan jalan tersebut memang sangat dinantikan oleh warga masyarakat, dengan adanya jalan yang baik tersebut sudah tentu perekonomian masyarakatpun akan meningkat, Selain itu kwalitas jalan juga yang dibangun standar cukup baik, dan bagi kami tidak mengecewakan, Ucap Iptu Dedi ketika di tanya disela monitoring nya oleh Tim Pers dari Pokja Polres Tasikmalaya.
Yang berlangsung aplikasi jalan yakni dikampung Cipicung  Desa Sukarasa kecamatan Salawu.

"Harapan kami, Dana dari pemerintah ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan tentunya tepat dengan sasaran, selain itu saya minta kepada Kades dan LPM agar benar benar dalam  melaksanakan pembangunan ini jangan sampai dalam membangun apapun dibuat asal asalan, yang akhirnya akan mengecewakan semua pihak, dan ingat bahwa masyarakat terus memonitoring pada rangkaian kegiatan ini,"Ujar Iptu Dedi dalam keterangannya.
O9/06/2022

Deded/Hb

Hms