Ciamis -"bhsysngkara news id "Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono menghadiri acara koordinasi lintas sektoral dalam rangka kewaspadaan dini gangguan kamtibmas. Koordinasi itu dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (16/06/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh para unsur Muspika dan Badan Kesbangpol Ciamis selaku perwakilan Pemerintah Daerah. Tidak hanya Kapolsek Ciamis, turut hadir Kapolsek Cipaku, dan anggota TNI wilayah Ciamis serta Cipaku.

Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono mengatakan, koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan sinergitas menjaga kondusifitas wilayah. Ini dilakukan untuk peningkatan kewaspadaan dan deteksi dini gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ciamis.
"Koordinasi ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas lintas sektoral guna menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga terciptanya Harkamtibmas wilayah hukum Polres Ciamis," katanyq.

Selama kegiatan, acara berlangsung aman dan tertib. Penerapan protokol kesehatan dilaksanakan dengan maksimal guna mencegah penyebaran virus corona.

Hn/deded
Hms