Bhayangkara news id"  Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman terus makin meningkatkan giat Silaturahmi Kamtibmas kepada para tokoh yang ada di wilayah hukum Polsek Cigalontang.

Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari Jum,at  tanggal 03 Juni 2022,  pukul 09.00 Wib, Kapolsek Cigalontang  melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas  Ke Ustad Ogi, yang beralsmat di Kampung Pasirjeungjing Desa Lengkongjaya Kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Tono Suherman telah menyampaikan berbagai  informasi seperti situasi dan keadaan kemajuan Polri dalam mengawal dan mendukung program pemerintah terutama dalam hal keberhasilan Polri, Polsek Cigalontang dalam menangani sebagai gangguan kamtibmas dan hal  
keadaan daerah Cigalontang yang kini  situasinya semakin kondusif dan itu semuanya atas bantuan dari semua lapisan masyarakat, maka dari itu kami mohon kepada para warga masyarakat dan para tokoh agar bisa bekerjasama untuk menjaga situasi  kamtibmas dan protokol kesehatan yang lebih baik lagi pada waktu yang akan datang. 

Hal tersebut disampaikan oleh Iptu Tono Suherman dalam acara kegiatan pengajian yang di selenggarakan di Mesjid Besar Desa Lengkongjaya Cigalontang.
04/06/2022.
(Hb048)