Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, lakukan kegiatan pada hari  Jumat tanggal 03 Juni 2022 Jam 09.00 Wib, bersama Kanit Binmas Polsek Cikalong Aiptu Ahid Hidayat dalam  melaksanakan Giat  Pengamanan dalam rangka pengumuman kelulusan Siswa/i di SMK Negeri Cikalong pada tahun ajaran  2021/2022. Yang bertempat di Gedung SMK Negeri Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun dalam pelaksanaannya, Surat keterangan kelulusan bagi siswa/i di berikan langsung kepada para Orang Tua Siswa/i, dengan mengingat berbagai pertimbangan.

"Pada kesempatan giat tersebut disampaikan pula pesan pesan kamtibmas terhadap para Orang tua dan Siswa/i SMK Negeri Cikalong, terutama tentang resiko dari akibat  kenakalan remaja yang tererumus dari akibat salahnya pergaulan seperti masuk geng motor, mengenal narkoba dan tawuran yang kesemuanya itu akan menghancurkan harapan masa depan anak dan para orang tua, maka dari itu mari bimbing dan arahkan putra purtri kita bersama pihak sekolah dan kepolisian kepada hal yang positif, Seperti masukkan kursus, Olah raga, Pramuka atau PKS, insyaalloh semua kegiatan tersebut akan mengarahkan pada masa depan anak kita, Ujar
Kapolsek Cikalong, Iptu Roni Hartono, SE, MH.
04/06/2022.

(Hb048)