Bhayangksra news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono Ajak warga masyarakat terutama pada kalangan Remaja untuk Menjauhi Narkoba dan Miras, karena jika telah terjebak akan merusak segalanya, demikian dikatakan Kapolsek Salawu dalam giat Patroli dialogies yang dikatakan didepan warga masyarakat Salawu belum ini.

Iptu Dedi yang didampingi oleh anggota
Bhabinkamtibmas Briptu Muhammad Habib dan Bripda Danu Abdul Rahman Ali, melaksanakan giat sambang dan sosialisasi Vaksin kepada warga masyarakat di wilayah  kecamatan Salawu.

Kapolsek dan Anggota Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pula himbauan lainnya yakni mengenai kamtibmas, yang meminta pada warga masyarakat agar turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan  sekaligus turut aktif dalam siskamling, agar daerah kita tetap dalam keadaan aman dan kondusif, juga masih dikatakan Iptu Dedi yang menyampaikan 
himbauan lainnya seperti tentang Protokol Kesehatan 5.M agar dalam beraktivitas.
Waspada Curanmor dengan menyimpan kendaraan bermotor di tempat yang aman.
3. Meningkatkan siskamling.
4. Bijak dalam bermedia sosial.
5 . Dan kepada Para petani ternak agar menjaga kebersihan kandangnya serta agar sesering mungkin konsultasi dengan dr hewan atau petugas dari dinas pertanian atau peternakan hal tersebut guna menjaga wabah PMK menyerang hewan ternak peliharaan, "Ungkap Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono.
O6/06/2022.

(Hb048)