Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono, dan Anggota terus lakukan giat Patroli Dialogis ketengah tengah Warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Salawu.

Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono yabg di dampingi Briptu Muhamad Habib, Bripda Danu Abdul Rahman Ali, Langsung melaksanakan  kegiatan sambang dan Sosialisasi mengenai berbagai hal program dari Pemerintah.

Mengenai Siskamling, yang mengharapkan warga masyarakat makin  meningkatkan kegiatan Siskamling dilingkungannya, agar apa yang kita harapkan yakni aman tentram dapat kita nikmati bersama sama dalam kehidupan bermasyarakat. 

Kemudian dikatakan pula oleh Iptu Dedi Darsono, Yang meminta kepada masyarakat terutama kepada para kaum muda agar menjauhi dari Pergaulan bebas, misal bergaul dengan geng motor atau apapun itu Narkoba, miras yang kesemuanya itu akan menjerumuskan pada hinanya diri, yang tak akan mempunyai nilai dan pasti akan jadi sampah masyarakat.

Kemudian Beliaupun menyampaikan himbauan  tentang Protokol Kesehatan 5.M agar dalam beraktivitas.
Waspada Curanmor dengan menyimpan kendaraan bermotor di tempat yang aman.
Bijak dalam media sosial dan diingatkan untuk selalu  medukung program Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemdes dan UPT Puskesmas Kecamatan Salawu." Pungkas
Kapolsek Salawu
IPTU DEDI DARSONO.
O2/06/2022.

(Hb048)