Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono, Kian gencar dalam melaksanakan giat binluh dan silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan dengan didampingi oleh anggota.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan   pada hari Sabtu tanggal 04 Juni 2022 jam 12.30 Wib,  Bhabinkamtibmas Desa Kawungsari Aipda Ali Komarudin dan Bhabinkamtibmas desa Neglasari Briptu Muhammad Habib yang turut mendampingi kapolsek dalam melaksanakan giat Binluh sekaligus Silaturahmi kamtibmas Kepada Kades dan staf Desa Sundawenang Kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Salawu, iptu Tono sampaikan himbauan sekakaligus dalam pencegahan dari gangguan kamtibmas pada lingkungan masyarakat agar tanggap dalam menyikapi situasi yang ada, Kegiatan yang di laksanakan pada lingkungan setempat, apabila ada suatu hal yang mencurigakan terhadap warga, ataupun orang pendatang supaya memonitor dan menanyakan situasi supaya dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta secepatnya melaporkan ke Pengurus setempat atau Ke Petugas Bhabinkamtibmas atau Babhinsa desa, guna antisifasi dari hal hal yang tidak diinginkan.

Selain itu diberikan juga himbauan agar waspada dalam memarkirkan kendraan pada saat di tinggalkan setelah beraktifitas keluar rumah, untuk mencegah terjadinya aksi curas/curanmor pada lingkungan masyarakat di himbauan supaya slalu memasang kunci ganda.
Kemudian diminta kepada kades agar meningkatkan kembali aktifitas warga dalam hal Pos Kamling, agar situasi aman dan kondusif dirasakan oleh kita semua,"Ujar
Kapolsek Salawu, Iptu
Dedi Darsono.
06/06/2022.

(Hb048)