Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono, yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Salawu Bripka Dadan  melaksanakan giat Binluh sekaligus Silaturahmi kamtibmas Kepada perangkat desa di desa Salawu Kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya.

Giat tersebut dilaksanakan pada hari Senin pagi kemarin,13 Juni 2022.
Pada kesempatan tersebut telah disampaikan himbauan dalam hal pencegahan gangguan kamtibmas pada lingkungan masyarakat disekitar kita, kepada warga warga masyarakat diharapkan agar  cepat tanggap dalam menyikapi situasi yang ada.

Masih dalam rangkaian giat tersebut, Iptu Dedi Darsono juga menyampaikan, agar semua warga masyarakat tetap selalu waspada dilingkungannya serta cepat tanggap terhadap situasi disekelilingnya dan segera laporkan pada kami atau ke Bhabinkamtibmas jikalau ada hal hal yang mencurigakan, meresahkan,  berbuat onar, atau warga pendatang baru, yang mencurigakan dan saya minta tolong jangan berbuat main hakim sendiri, jangan percaya begitu pada pada informsi yang tidak jelas asalnya,  dan terus lakukan kewaspadaan. tertiblah jika berkendaraan dijalan raya.

Demikian juga dengan parkir atau menyimpan kendaraan, selain menggunakan kunci leher, juga gunakanlah kunci pengaman tambahan, seperti pasang kunci gembok pada piring Rem depan atau pasang dirantainya, demikian  tutur Kapolsek Salawu.
Iptu Dedi Darsono.
16/06/2022

Hb048