Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari Jumat pagi, 24 Juni 2022,  yang dimulai dari jam 08.00 wib,  FORKOPIMCAM  (CAMAT, DANRAMIL, KET. KUA KADES  ) KECAMATAN  SINGAPARNA DAN SELURUH KEPALA DESA MASING MASING BESERTA STAF, yang ber Kolaborasi dengan ANGGOTA TNI, KORAMIL 1211 SINGAPARNA YANG LANGSUNG DIPIMPIN OLEH DANRAMIL SERTA DARI ANGGOTA DALMAS POLRES TASIKMALAYA dengan melaksanakan giat *Bakti sosial, Jum'at bersih* yakni membersihkan Mesjid Agung Singaparna didalam maupun diluar atau halaman Singaparna, serta diarea Taman Alun alun Singaparna.
Dalam kegiatan tersebut kami konsentrasikan pada, Kebersihan Mesjid, halaman Masjid dan lingkungannya, termasuk  di Taman Alun alun Singaparna.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan agar tetap terjaga kebersihan diarea  
Mesjid dan lingkungannya termasuk diarea Alun alun.
Sebelumnya kamipun telah menyampaikan himbauan kepada Pemerintah desa, para Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, dan pemuda  Agar kegiatan Jumat bersih dapat dilaksanakan di setiap lingkungan Rt, Rw dan dilaksanakan di Desanya masing masing. 

"Sebenarnya jauh sebelum kegiatan ini para Bhabinkamtibmas di setiap Desa telah mempunyai agenda masing masing, yakni dalam satu bulan sekali 
dilaksanakan baksos secara bergotong royong  pada setiap hari jumat pagi dengan warga Masyarakat dengan rutin.
"Dan pada kali ini kegiatan Baksos terkait dengan menyambut hari Bhayangkara yang ke 76.
dan hal tersebut adalah sebagai rasa sujud syukur pada yang maha kuasa, dan dikatakan pula oleh Kapolsek Singaparna dengan adanya musim *Panca Roba* dan cuaca tidak menentu ini, maka apabila dilingkungan kita bersih kami yakin dapat meminimalisir adanya jentik jentik nyamuk demam berdarah, dan  malaria hilang, sehingga lingkungan dan keluarga kita sehat serta akan  terhindar dari adanya wabah penyakit, "Ujar
Kapolsek Singaparna
 KOMPOL SEMIYONO.
25/06/2022.

Hb/deded
Hms