Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada  hari Rabu pagi, 22 Juni 2022. Kapolsek Singaparna telah melaksanakan kegiatan kegiatan Baksos yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Singaparna, Kompol Semiyono.

Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono bersama anggota  melaksanakan Bakti Sosial membersihkan lantai dan halaman Kamar mandi Masjid Jami Attaqlim, yang berada di  Desa Singasari Kecamatan Singaparna, Selain itu Kapolsek pun sekaligus memberikan peralatan kebersihan yang di terima langsung  oleh ketua DKM Masjid Ust. H. Undang.

"Dalam Kesempatan tersebut, Ketua DKM, Mesjid Jamie At- Taklim mengatakan, "Rasa syukur dan ucapan terimakasihnya kepada Polri,  Kapolsek Singaparna, Kompol Semiyono dan jajarannya yang telah perduli terhadap tempat ibadah,  Mesjid kami, kami dan warga jemaah mengucapkan terimakasih teriring doa semoga Alloh membalasnya",Ungkap Ust. Utang.
 
" Kapolsrk Singaparna, Kompol Semiyono ketika kami temui dikantornya beliau mengatakan, Alhamdulilah Alloh telah menggerakan hati kami, untuk berbuat sesuatu yang terbaik untuk wargabmasyarakat dengan membersihkan tempat ibadah warga, dan sebagai rasa syukur kami dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76 ini, Semoga Alloh selalu memberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran pada tugas kami untuk melindungi warga masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek  Singaparna dan Mangunreja,"Pungkas
Kapolsek Singaparna
 *KOMPOL SEMIYONO*
23/06/2022.
Hb048