Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Berepatan dengan hari  Pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2022, yang di mulai darijam 07.00 wib. Dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan  Singaparna,  Unsur dari Forkopimcam Kecamatan Singaparna  telah mengikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila tanggal 1 Juni 2022 yang dilakukan secara Virtual Zoom,.

 "Dalam amanatnya Presiden Ri Joko Widodo mengatakan bahwa di kota Ende inilah Bapak Pendiri  Bangsa ini yakni Ir. Soekarno merenungkan dan merumuskan Pancasila yang kemudian disyahkan secara resmi oleh PPKI sebagai dasar dari Negara kita Indonesia."
 
"Dikatakan Oleh Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono," Kita semua kini hidup di jaman yang telah merdeka aman dan tentram, Bagi Pelajar belajarlah dengan baik dan bersungguh sungguh, Bagi pegawai /Karyawan bekerjalah dengan baik dan sepenuh hati dan bagi seluruh warga Negara Republik Indonesia maru Jadikan Pancasila sebagai alat perekat dalam hidup berbangsa dan bernegara, Mari isi dengan berbagai prestasi  demi Cinta kita Pada Ibu Pertiwi,"Ujar *Kapolsek Singaparna* 
 *KOMPOL SEMIYONO* 
02/06/2022.

(Hb048)