Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum,  bersama Anggota Ka. Jaga Piket Bripka Aa Andriana laksanakan kegiatan Patroli dialogis diwilayah hukum Polsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari Jum'at pagi kemarin, Kapolsek Iotu Uu Mahtum bersama Kajaga Piket Polsek Sodonghilir Bripka Aa Andriana melaksanakan Patroli dialogis dan Korkom dengan para  Tokoh Masarakat di wilayah Desa Sodong kecamatan Sodonghilir kabupaten Tasikmalaya.

"Pada kesempatan dikatakan oleh Bripka Aa Andriana, bahwa inti dari  semua program tersebut yakni tetap harus  selalu mejaga keamanan, kebersihan dan kesehatan seta tetap harus menjaga immun tubuh dan diingatkan agar tetap patuhi prokes dimasa pandemi Covid - 19 ini." Ujar Bripka Aa Andriana.
  
"Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Iptu Uu Mahtum juga mengatakan, kami dari jajaran Polri, Polsek Sodonghilir sangat mengharapkan peran aktifnya semua pihak, Dari Kades dan perangkatnya, dari Ketua dan anggota Lembaga Desanya, Para Tokoh dan seluruh  warga masyarakat, guna terlibat dalam setiap kegiatan program pemerintah, Seperti Kamtibmas, Prokes, Vaksinasi dan yang lainnya, hal ini dengan harapan agar Seluruh warga dapat merasakan keamanan kenyamanan, kesejateraan dan kesehatan, dalam hidup berbangsa dan bernegara di NKRI ini," Pungkas
Kapolsek Sodonghilir
*IPTU  UU MAHTUM*
14/06/2022.
Hn048