Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Sidonghilir, Iptu  Uu Mahtum terus makin tingkatkan jam kunjungannya kedesa desa diwilayah kerjanya, dalam rangka Cipta kondisi dan korkom.

Seperti halnya padak egiatan hari ini Sabtu pagi, pada tanggal O4 Juni 2022,  Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum bersama Danramil Sodonghilir Letnan Ade Muplihun, yang tengah melaksanakan giat   Cipkon dan Korkom dengan Kasi Kesra Desa Cukang Kawung,  Yayan yang bertempat dikantor  Desa Cukang Kawung Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Iptu Uu Mahtum mengajak kepada para tokoh untu bersama sama ikut berperan aktif dalam kegiatan  masyarakat menjaga Kamtibmas dalam menjaga kamtibmas agar daerah tetap kondusif, selaun itu , Iptu Uu pun  memberikan himbauan untuk tetap mentaati  protokol kesehatan, guna pencegahan dari penyebaran Covid-19."ujarnya.

"Jika kita lakukan secara gotong royong apapun pekerjaan itu maka akan terasa ringan dilaksanakannya, maka dari itu, mari kita bekerja bersama sama yang tentunya yang bermanfaat untuk kita semua, "Tambah Kapolsek Sodonghilir
Iptu Uu Mahtum.
06/06/2022.

Hb048