Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Sukarame, Iptu Hajar Sutiar, S.kom. Pada hari Selasa siang kemarin, telah melakukan pengecekan lokasi yang bertempat dikampung Cibuntu Rt.015/003 Desa Sukarapih Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giatnya Kapolsek dilaksanakan bersama dengan Selamat kecamatan Sukarame Andri Permadi, SH, MH,.Kasi Trantib, Iwan, S.Sos,. dan Kpala Desa Sukarapih Entr Nurdin, S.Pd.i.
 
Dalam pengecekan bersama tim ke lokasi  kampung tangguh tersebut Iptu Hajar memastikan keadaan lokasi yang akan dikunjungi oleh Bapak Kapolda telah sesuai dengan yang telah  direncanakan oleh pihak kami dari jajaran Polres Tasikmalaya, yang akan ditinjau oleh Bapak Kapolda Jawa barat.

"Dikatakan Oleh Iptu Hajar Sutiar S.Kom, dalam kunjungannya nanti Bapak Kapolda akan meninjau Program Sistim Ketahanan  Pangan dari zjenis Ternak Domba yang dananya bersumber dari Dana Desa.
Kami berharap dengan adanya program seperti ini Bapak Kapolda akan merasa puas, dan ini semoga dijadikan contoh bagi daerah lainnya.
Insyaalloh Jika Alloh Mengijinkan Bapak Kapolda akan mengunjunginya pada  tanggal 16 Juni 2022 mendatang.
Dengan demikian diharapkan setelah dikunjunginya Oleh Bapak Kapolda ke lokasi ternak ini, diharapkan akan menjadikan motifasi bagi para peternak didaerah lainnya dikabupaten Tasikmalaya ini," Ungkap Kapolsek Sukarame, Iptu Hajar Sitiar, S.Kom.
O9/06/2022.

Hb048
Hms