Kb Tasikmalaya."Bhayangkara news.id."
Parid Selaku Ktua Mitra Cai D.I Jayanti Desa Margamulya Kecamatan Sukaresik mengucapkan terimakasih kepada pihak BBWS atas terealisasinya pekerjaan irigasi yang sangat bermanfaat bagi para petani di sekitaran D.I Jayanti.


 Hal itu beliau sampaikan ketika di jumpai wartawan dilokasi pekerjaan irigasi, " saya ucapkan terimakasih kepada BBWS dimana yang selama ini diharapkan para petani di sekitar D.I Jayanti bisa terealisasikan, dan pekerjaan sudah lebih dari 50% . dengan adanya perbaikan saluran air irigasi ini bisa mengairi lahan pertanian para petani dengan lancar. Kamis 15/06/2022.

 Dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan media yang tugas pungsinya kontrol sosial, dan atas masukan dan koreksinya pekerjaan ini bisa berjalan dengan baik , serta optimal dalam kuantitas dan kualitas.


Saya harapkan program P3 TGAI bisa berkepanjangan karna manfaatnya luar biasa bagi para petani.dan insya alloh bisa mensejahterakan kaum tani yang sangat membutuhkan saluran air yang lancar,  terimakasih kepada BBWS dan para pihak yang telah mendukung sehingga pekerjaan irigasi ini bisa terlaksana .mudah mudahan dengan adanya saluran air yang baru ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya masyarakat Desa Margamulaya," ucap Parid .

(Jana)