Kab.Serang -" Bhayangkara news id "Jaga Situasi Kamtibmas anggota Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di kawasan wisata Situ Terate Kecamatan Cikande Serang. Selasa, (21/06/2022).

Dalam pelaksanaan patroli KRYD anggota Sat Samapta menghimbau kepada pengelola kawasan Situ Terate agar selalu memperhatikan para wisatawan yang berkunjung, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selalu menjaga keselamatan wisatawan dan berikan himbauan Prokes baik secara langsung maupun melalui pengeras suara dan poster himbauan.
Kasat Samapta Polres Serang Polda AKP Dadang SW mengatakan kegiatan patroli KRYD dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan Prokes kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19.
Lebih lanjut Dadang mengatakan selain memberikan himbauan Prokes, dengan hadirnya anggota Polri ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan meminimalisir gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tutur Dadang.

Dadang juga mengajak masyarakat agar melaporkan setiap kejadian yang berpotensi mengganggu Kamtibmas dan dapat memberikan informasi kepada Polisi jika mengetahui telah terjadi tindak pidana atau akan terjadi tindak pidana dan jika membutuhkan kehadiran Polisi dapat menghubungi  *Layanan Polisi 110*. (Layanan ini bebas pulsa) tutupnya. 

Mashudi 
(Humas)