Labuhan - [bhayangkaranews.id]Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Daerah Provinsi Sumatera Utara  periode 2022-2024. Bertempat di Lapangan Basket Minggu, (12/6/2022) Sekira pukul 13:00 WIB berjalan meriah dan lancar.


Selain dihadiri, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Sekretaris PAC  turut hadir juga MPC , beserta jajaran pengurus PP Kecamatan Meden Labuhan , para senior PP dan, Ketua unit kerja Srikandi beserta para anggotanya. segenap pengurus dan jajaran Ranting PP se-Kecamatan Meden Labuhan , para pengurus dan anggota PAC PP Medan Labuhan yang turut hadir dalam acara tersebut.



Dalam kesempatan ini, Ketua PAC PP Kecamatan Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon 

mengatakan bahwa RPP itu sengaja dilaksanakan selain untuk menunjukkan kinerja serta eksistensi PP di Kecamatan Medan Labuhan juga dalam bentuk tanggungjawab serta laporan evaluasi kepada Pimpinan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Medan


“Kami pun mengapresiasi atas terselanggara dan terlaksananya acara RPP di Kelurahan Sei Mati ini, karena sudah berjalan sangat meriah dan lancar tanpa ada kendala apapun,” ungkapnya.


Lebih lanjut, kata Ganda Putra Simbolon, sudah dua  Ranting yang sudah menyelenggarakan RPP Pemuda Pancasila di wilayah Kecamatan tersebut, yakni, ranting  Kelurahan Martubung, Besar dan hari ini dua Ranting kita RPP kan Kelurahan Sei Mati dan Pekan Labuhan.


“Pelaksanan RPP ini sudah harus selesai pada akhir bulan Juli tahun ini, untuk nantinya kami juga akan melaksanakan RPP tingkat kecamatan, target kami sebelum bulan Juli ranting  Kelurahan Tangkahan sudah selesai kami di laksanakan,” tegas Ganda Putra Simbolon.


Lanjut, ganda berharap,"ranting PP Kelurahan Sei Mati ini nantinya akan lebih maju, lebih baik lagi dan lebih bisa membesarkan organisasi PP agar selalu abadi,"Ungkap Ganda


Mendambakan, Sekretaris PAC PP Kecamatan Medan Labuhan, Dedi Santoso menginginkan bahwa semua ranting yang ada se-kecamatan tersebut semakin lebih berkreatif mampu bersinergi dan berkolaborasi sesuai program pemerintah kota Medan,"terangnya.


Adapun, Ketua Ranting PP Kelurahan Sei Mati terpilih, Syapudin Nijam.

Nijam mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada segenap panitia pelaksana dan seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam acara itu.


"Tentunya saya juga berterima kasih kepada segenap pengurus dan jajaran serta anggota PP Kelurahan Sei Mati saat ini yang telah mempercayakan dan memberikan amanah langsung kepada saya sebagai ketua, harapan saya kedepannya saya mampu menjalankan roda organisasi pemuda Pancasila PP ini serta bisa menjalin sinergitas dengan aparatur pemerintah setempat, TNI dan Polri juga dengan segenap Elemen Masyarakat agar Pemuda Pancasila kita pun lebih membumi dan abadi,"tutur pria yang akrab disapa ketua Dedek