Garut " Bhaysngkara news id "Menjelang peringatan hari ulang tahun Bhayangakra ke-76, Kepolisian Resor Garut, mengadakan kegiatan bakti kesehatan dengan melakukan donor darah, dengan peserta donor dari anggota polsek jajaran dan polres garut, selasa (07/06/2022).

Kegiatan yang bertempat Aula Mumun Polres Garut Jalan Jenderal Sudirman Nomor 204 Garut, dimulai dari pukul 08.30 Wib dengan di hadiri oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si, didampingi para Kabag dan Pejabat Utama Polres Garut.

" Dilaksanakan Kegiatan Bakti kesehatan Polri Donor Darah adalah dalam rangka rangkaian menjelang hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ", ujar Kasi Humas Polres Garut Ipda Cahya

Selain rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke-76, ini juga merupakan bentuk kepedulian anggota Kepolisian serta aksi kemanusiaan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan.

"Semoga dengan sumbangsih darah yang kami ( polres garut ), berikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, memberikan banyak manfaat kesehatan khususnya kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Garut," ujar cahya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Kabag, PJU, serta seluruh Personil POLRI dan ASN Polres Garut.

(Deded/Hb) 
Hms