RESTASKOT"bhayangkara news id "- Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan Peletakan Batu Pertama Renovasi Mako Polsek Pagerageung, Jumat (17/06/2022). 

Kegiatan dihadiri Muspika Pagerageung, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Undangan dari berbagai komponen yang ada di Wilayah Kecamatan Pagerageung. 
Menurut Camat Pagerageung Agianto Ahmad Tahir, S.STP., M.Si. mengatakan bahwa Kantor Polsek Pagerageung dari dulu berada di tanah milik Desa Pagerageung. 

"Alhamdulillah pelaksanaan renovasi pembangunan Polsek dapat berjalan berkat bantuan warga, dan dari dulu Polsek Pagerageung berdiri di tanah milik Desa yang merupakan hak guna pakai," ungkapnya. 
Selanjutnya Ketua Panitia Pembangunan H. Undang Ahmad Hanani mengatakan bahwa renovasi tahap pertama sudah selesai dan dilanjutkan tahap ke 2 yang merupakan bangunan utama Kantor Polsek. 

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyisihkan rezekinya dan membantu biaya Renovasi Kantor Polsek," ujarnya. 

Sementara itu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu biaya Renovasi Mako Polsek Pagerageung. 
"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam renovasi pembangunan Polsek Pagerageung," ungkapnya. 

Perlu diketahui bahwa Renovasi Kantor Polsek Pagerageung dapat terlaksana dengan biaya dari swadaya masyarakat yang berpartisipasi menyumbang dengan sukarela agar renovasi berjalan hingga selesai.

Hh 048
Hms