Muara Enim [bhayangkaranews.id], Bertempat di lapangan upacara , Kapolres Muara Enim , AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi , telah dilaksanakan gelar kegiatan serah terima jabatan pada satuan Polsek Tanjung Agung , Polsek Semendo dan Kasat Binmas polres muara Enim .





Adapun ketiga PJU Polres muara enim adalah Kapolsek Tanjung Agung dari pejabat lama AKP Feri Ferdiyanto SE kepada AKP M Heri Irawan  , Kapolsek Semendo  , AKP M.Heri Irawan Kepada AKP  kepada pejabat baru , AKP Marinus Ginting , Serta Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP Desi Azhari kepada  AKP Feri Ferdiyanto , SE .


Dalam sambutan pengantar tugas , Kapolres Muara Enim , AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi , Menyebutkan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan dan kesiapan dalam menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang .


" Serah terima jabatan pada hari ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi organisasi di lingkungan Polri hingga diharapkan diperoleh pengalaman di bidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang ," Sebut Kapolres Aris Rusdiyanto SIK MSi .


Lanjutnya , Apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian bagi pejabat lama dan selamat datang dan melaksanakan tugas baru pejabat Kapolsek yang baru saja dilantik.


"Terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada AKP Desi Azhari dan Ny. Lina Desi Azhari yang telah setia mendampingi suami dan partisipasi dalam mendukung pelaksanaan tugas ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim , Dan atas kontribusinya dalam setiap kegiatan organisasi Bhayangkari yang merupakan bagian dari tak terpisahkan dari Polres Muara Enim sendiri , Dan juga selamat datang di polres muara enim bagi  pejabat yang baru , AKP Marinus Ginting dan juga pejabat lama namun jabatan baru AKP M Heri Irawan , Atas kepercayaan dan amanah pimpinan sebagai Kapolsek Tanjung Agung," Sambut Kapolres Aris Rusdiyanto .


Turut hadir dalam giat serah terima jabatan tersebut , Waka Polres Muara Enim , Kompol Indarmawan , Para Kabag , Kasat , Para Kapolsek jajaran , personil Polres muara enim , serta ketua dan segenap pengurus Bhayangkar Polres Muara Enim.


(Reno)