*

Banjar -"bhayangkara news id "Polres Banjar Polda Jabar, dalam mewujudkan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,  melaksanakan Patroli Dialogis terhadap masyarakat di tempat-tempat keramaian juga tempat rawan kriminalitas, Sabtu (4/6/2022). 

Dengan route Patroli: Mapolres Banjar - Jln Siliwangi-Sp3 Procit - Kantor BBWS Citanduy - Doboku Banjar - Jln.Ir Purnomo Sidi - Pasar Langensari - Alun-alun Langensari dan kembali ke Mapolres Banjar.

Patroli kali ini menurunkan tiga Personil Polres Banjar memberikan imbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan, agar wilayah Kota Banjar tetap aman dari aksi C3 serta gangguan Kamtibmas lainnya. 

Selain itu tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan disiplin prokes dalam kehidupan sehari-hari serta mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakannya. 
Seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH menyampaikan kegiatan Patroli Dialogis yang dilakukan Personil diharapkan memberikan jaminan keamanan masyarakat, mencegah gangguan Kamtibmas. 

" Kami berharap peran aktif masyarakat juga dalam hal waspada terhadap gangguan Kamtibmas, sehingga bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif, " ucap Nandi.

Hb/deded
HMS