Polda Jabar." Bhayangkara news id "
Kapolda jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si  membuka kejuaraan bulutangkis dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gor Bikasoga Bandung, Senin (13/06/2022).
  
Acara kejuaraan Bulutangkis dibuka dengan menampilkan berbagai penampilan seni dan budaya. Hadir dalam acara tersebut Kadispora yang mewakili Gubernur Jabar dan Kasdam III Siliwangi yang mewakili Pangdam III Siliwangi dan juga para peserta lomba dengan pengurus PBSI Jawa Barat. 

Dalam sambutanya, Kapolda Jabar menyampaikan bahwa kejuaraan bukutangkis ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dan juga untuk menciptakan atlet supaya bisa berlaga di kancah Internasional.

Kejuaraan bulutangkis Kapolda Jabar Cup III dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai dengan 19 Juni 2022, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahum 2022, dimana hal ini dilaksanakan dengan memberikan kesempatan kepada atlet klub dan Pelatcab serta semua pecinta bulutangkis dalam suatu kejuaraan resmi yang telah diprogramkan sebagai kejuaraan tingkat Provinsi.

"Melalui penyelenggaraan kejuaraan bulutangkis ini, diharapkan dapat mempunyai dampak positif terhadap pembinaan organisasi bulutangkis di Indonesia, sehingga dapat menjadi barometer perkembangan olah raga bulutangkis Nasional, serta dapat dijadikan sebagai ajang seleksi atlet, untuk meningkatkan kualitas atlet bulutangkis yang handal serta dapat bersaing di tingkat daerah, Nasional maupun Internasional." tutup  Irjen Suntana.
15/06/2022

Hb048
Humas