MEDAN (Bhhayangkara News] Pengacara dan Jawara Bela Ummat (PEJABAT) DPD Sumatera Utara gencar menjalankan amanah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PEJABAT untuk mengembangkan PEJABAT di Provinsi Sumatera Utara. 

Penyerahan SK DPW PEJABAT Kota Medan oleh DPD PEJABAT Sumatera Utara dilaksanakan di kediaman Sekretariat DPW PEJABAT Sumatera Utara Griya Martubung Kota Medan. Dalam penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PEJABAT Sumatera Utara Andika Putra Zainal, AMD yang didampingi juga Sekretaris DPD Hendry dan Ketua OKK Mariadi, SH kepada Ketua DPW PEJABAT Kota Medan Andry Darmawan, SE yang juga didampingi oleh Sekretaris DPC Bambang Supriadi R, SE, Bendahara DPC Haris Sya'ban, ST, Ketua Bidang Hubungan Masyarakat, Informasi dan Komunikasi Nirwan dan beberapa pengurus lainnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Penasehat Sunardi dan Fachrizal,  SE, MM. Adapun isi acara penyerahan SK tersebut, kata sambutan dari Sekretaris DPD PEJABAT SUMUT Hendry. 

Dalam acara tersebut Ketua DPD PEJABAT SUMUT Andika Putra Zainal, AMD menyampaikan agar Pengurus DPW PEJABAT Kota Medan dapat menjalankan amanah untuk mengembangkan dan membesarkan PEJABAT di Kota Medan agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus lainnya serta menjaga nama baik organisasi. 

" Saya berpesan kepada Pengurus DPW PEJABAT Kota Medan dapat selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus serta menjaga nama baik PEJABAT di mata masyarakat " ucap Ketua DPD PEJABAT Sumut Andika Putra Zainal, AMD. 

Lanjut Ketua DPD PEJABAT Sumut, kepada seluruh pengurus DPW PEJABAT Kota Medan dapat mengembangkan dan membesarkan PEJABAT di Kota Medan khususnya, sehingga menjadi Ormas Islam yang dapat bermanfaat dan diterima dimasyarakat. Harapan Ketua DPD PEJABAT Sumut, DPW PEJABAT Kota Medan menjadi lumbung suara pada Pilpres 2024 mendatang yang dapat mengantarkan Bapak Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia. Setelah Ketua DPD PEJABAT Sumut menyampaikan pidato dan himbauan, turut Ketua OKK DPD PEJABAT Sumut Mariadi, SH menyampaikan agar DPW PEJABAT Kota Medan dapat membentuk PAW di seluruh Kota Medan, kelak PEJABAT Kota Medan menjadi contoh untuk pengurus wilayah lainnya. 

Ketua DPW PEJABAT Kota Medan menyampaikan berterima kasih kepada seluruh Pengurus DPD PEJABAT Sumut yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk mengembangkan dan membesarkan PEJABAT di Kota Medan, imbuh Ketua DPW PEJABAT Kota Medan Andry Darmawan, SE. 

Dalam acara penyerahan SK tersebut juga, Ketua Penasehat DPW PEJABAT Kota Medan Bapak Sunardi menyampaikan DPW PEJABAT Kota Medan dapat menjadi wadah organisasi yang dapat membela ummat bukan hanya ummat muslim akan tetapi ummat agama lainnya, sehingga kedepannya dapat menjadi Ormas yang besar, ungkap Sunardi yang juga merupakan Tokoh Masyarakat. 

Setelah sesi pidato  dari Ketua Penasehat DPW PEJABAT Kota Medan. Acara di akhiri Penyerahan SK DPW PEJABAT Kota Medan dari Ketua DPD PEJABAT Sumatera Utara, Andika Putra Zainal, AMD kepada Ketua DPW PEJABAT Kota Medan Andry Darmawan, SE, dan foto bersama seluruh Pengurus DPD PEJABAT Sumut dengan Pengurus DPW PEJABAT Kota Medan yang hadir. 

(AnD)