Kab.Serang - "bhayangkara news id "Dalam rangka peringatan hari bhayangkara ke-76, polsek Pontang polres serang polda banten memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Pontang dan Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang. Selasa, (21/06/2022)

Pemberian bantuan bansos berupa sembako ini di berikan kepada saudara dan saudari. Diantara nya sebagai berikut penerima bansos berupa Sembako:
1. Nama  : Supri
    Alamat:  Kp. Begog          Desa Singarajan  Kecamatan Pontang

2. Nama. : Robiah
    Alamat :Kp. Nambo desa Kelapian Kecamatan Pontang

3. Nama : Suhandi
    Alamat: Kp. Sukamaju Desa Teras Bendung Kecamatan Lebak Wangi

4. Nama : Masna
    Alamat: Kp. Singapadu Desa Kebon Ratu Kecamatan Lebak Wangi

5. Nama.  : ibu Marki
    Alamat : Kp. Singapadu desa Kebon Ratu Kecamatan Lebak Wangi

6. Nama : Sairah
    Alamat: Kp. Singapadu Desa Kebon Ratu Kecamatan Lebak Wangi

 Para warga penerima bansos berupa Sembako di dua Kecamatan Pontang dan Lebak Wangi ini sangat senang sekali dan mengucapkan banyak-banyak terimakasih sudah berkunjung dan membantu berupa Sembako yang sangat bermanfaat.

"Tutur ucap para warga yang menerima bansos berupa sembako ini mengucapkan Terima kasih banyak kepada bapak *Kapolres Serang* *AKBP YUDHA SATRIA S.H Sik* atas bantuan sosialnya di HUT bhayangkara ke-76". Tutur para warga penerima bansos.

*Kapolsek Pontang Akp. Bapi Sartiman* mengucapkan " Semoga dengan bantuan sosial berupa sembako ini, dapat membantu para warga penerima bansos ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Kegiatan bhakti sosial ini juga merupakan wujud kepedulian polisi kepada masyarakat".

Mashudi
(Humas Polsek Pontang)