Kab.Serang - " Bhayangkara news id "Anggota Patroli Sat Samapta Polres Serang laksanakan pengaturan Lalulintas di sore hari di sepanjang jalur arteri Ciruas-Ciujung. Rabu, (22/06/2022) Pukul 16.30 Wib.

Kegiatan pengatura lalulintas di laksanakan dalam rangka membantu memperlancar arus lalulintas di sore hari dimana banyak karyawan pabrik pulang kerja dari Kawasan Industri Modern Cikande.

Selain melaksanakan pengaturan dengan hadirnya anggota patroli sat Samapta di beberapa titik kemacetan dapat meminimalisir terjadinya kriminalitas, seperti Premanisme, penjambretan dan gangguan Kamtibmas lainya.
Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan Lalulintas yang dilakukan oleh anggota patroli sat Samapta merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari dalam rangka membantu anggota Lalulintas untuk memperlancar arus lalulintas baik di pagi hari dan sore hari atau ketika terjadi kemacetan tutur Dadang.

Lebih lanjut Dadang mengajak masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, yaitu dengan cara memberikan informasi atau melaporkan setiap kejadian yang berpotensi mengganggu Kamtibmas,  atau jika membutuhkan kehadiran Polisi dapat menghubungi *Layanan Polisi 110*, "Layanan ini Bebas Pulsa". 
Mashudi

(Humas)