Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Giat Ops Yustisi di wilayah hukum polsek Taraju, yang dilaksanakan 
Pada hari Kamis, 23 juni 2022, yang dimulai dari 
Pukul 09.00 Wib s/d  selasai, dengan bertempat di Jln. Raya Taraju Kecamatan  Taraju kabupaten  Tasikmalaya.

Pelaksanaan Operasi  Yustisi tersebut, dipimpin oleh Kanit intel Polsek Taraju Bripka Sandi bersama Bripka Rizal, Brigpol Wendi, Brigpol Agus Tri dan team gugus tugas PC Pen dari Kecamatan Taraju. 

Operasi yang kami laksanakan  Secara stasioner, telah memberikan sangsi berupa Teguran lisan  kepada 6 orang, dikarenakan tidak disiplin Proses dengannya memakai masker, mereka kami berikan himbauan mengenai pentingnya Prokes dan mereka kami berikan masing masing masker.
       
Kemudian kami beroperasi yangdilakukan secara  Secara mobile , dalam operasi ini kami berhasil memberikan sangsi teguran kepada 4  orang, dan merekapun sama setwlahkami berikan himbauan.merekapun kami berikan masing masing masker." Ucap Bripka Sandi.

"Adapun dikatakan pula oleh Kapolsek Taraju. Iptu Agus Irianto, bahwa operasi akan secara rutin  kembali digelar bersama dengan tim gugus tugas kecamatan Taraju, hal ini guna memberikan edukasi pada masyarakatsekaligus agar tetap disiplin dan waspada terhadap Virus Covid-19, "Ujar Kapolsek Taraju,
IPTU AGUS IRIANTO, SH.
24/06/2022.

Hb048