Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Jajaran Personil dari Polsek Cipatujah pada hari Selasa,. 07 Juni 2022 yang dimulai dari jam 09.00 Wib S/d 11.45 Wib,  Kanit Binmas Polsek Cipatujah Aiptu H.Andi Surahman.SH. menghadiri acara Rakor Tingkat Kecamatan Cipatujah yang membahas tentang evaluasi Vaksin Boster V3.
Adapun yang turut menghadiri dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat kecamatan  Cipatujah, Danramil 1225/Cpt, Kapus Cipatujah dan  Para Kepala Desa Se-wilayah Kecamatan Cipatujah.

Pada kesempatan ini Kanit Binmas terus  memberikan himbauan mengenai pesan pesan Kamtibmas agar warga masyarakat untuk bisa lebih meningkatkan aktifitas Siskamling warga masyarakat guna  untuk antisipasi C3.
Diharapkan agar para kepala Desa beserta para perangkatnya untuk lebih  dapat meningkatkan lagi program Vaksin B3 hal tersebut dalam rangka percepatan pencapaian hasil Vaksin V3, 

Pada kesempatan tersebut Kapolsekpun mengatakan, "Kamipun terus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar Selalu mematuhi dan mentaati disiplin Protokol kesehatan, dengan 5M-nya.
Dan Selama giat berjalan 
Alhamdulilah situasi Kondusif," Ujar Pa.Kapolsek Cipatujah
IPTU ROKHMADI.SH.
09/06/2022.

Hb048
Hms