Kb Tasikmalaya" Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar
Para Personil dari Polsek Cipatujah pada hari Rabu tanggal 06 juni 2022 kemarin, KSPK 1 Aiptu Yanto.S dan Bripka Suwaryo, laksanakan   kegiatan monitoring dan pengecekan terhadap adanya dugaan kelangkaan masker bedah (berwarna hijau) pasca munculnya penyebaran virus Corona (COVID-19) yang berasal dari  Wuhan China di toko toko yang ada di wilayah hukum Polsek Cipatujah, sekaligus memonitoring warga masyarakat dalam disiplin penerapan Prokes,.

Dari hasil monitoring Ketersediaan masker dilapangan khususnya terhadap Puskesmas, apotek dan toko - toko yang ada di wilayah  Kecamatan Cipatujah antara lain di
1. Apotek Cipatujah
2. Minimarket Alfamart
3. Minimarket Indomaret

Di  Apotek Cipatujah Masker berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman. Untuk masker Kain Stok masih ada dan mencukupi dan  pengiriman masih rutin.

Kemudian di Minimarket Alfamart, masker berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman. Untuk masker Kain Stok masih ada dan pengiriman masih rutin.

Dan di Minimarket Alfamart masker berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman. Untuk masker Kain Stok masih ada dan pengiriman masih rutin.

"Jadi tidak bisa dijadikan alasan oleh warga masyarakat jika tidak memakai masker karena tidak ada di toko atau apotik, jadi kami menghimbau agar sadar keluar dari hati dan bukan atas keterpaksaan  agar semua tidak ada curiga dan beban, karena kami melakukan semua ini adalah salah satu bentuk dari pelayanan kami pada masyarakat dan bentuk perhatian pemerintah pada warganya," Pungkas para personil.
08/06/2022.



(Hb048) 
HMS