Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Personil Polsek Sukarame makin getol lakukan silaturahmi dan sambang Kamtibmas, kewarga madyarakat didesa binaannya, Adapun giat tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 03 juni 2022, yang dimulai pada jam 09.00 wib.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas Desa Sukarapih Bripka Hendrik, telah melaksanakan giat sambang dan korkom khamtibmas Kepada masyarakat didesa Sukarapih kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Hendrik menghimbau kepada wsrga masyarakat agar ikut membantu aparat dalam menjaga khamtibmas dan kondusifitas warga desa dan selain itu diharapkan agar bijak dalam bersosial media juga selain itu agar selalu tetap mentaati disiplin Prokes covid -19, dengan 5M-nya guna mencegah penyebaran covid- 19, dan pada saat keluar rumah dihimbau untuk segera melaksanakan vaksinasi dosis 3. bagi yang belum, agar kita sehat dan selamat,"Ujar Bripka Hendrik.

Pada kesempatan tersebut Iptu Hajar Sutiar, S.Kom, mengatakan pula bahwa sebagai aparat yang bertugas di garis paling depan dimasyarakat, memang diperlukan kesabaran keuletan dan Supel dalam komunikasi, karena ribuan masyarakat menuntut untuk diperhatikan oleh seorang Bhabinkamtibmas, Namun  jika telah mengetahui adat istiadatnya kami yakin tugasnya akan berjalan dengan sukses," Pungkas
Kapolsek Sukarame
IPTU Hajar Sutiar, S.Kom.
14/06/2022.

Hb048