Bhayangkara news id" Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari Sabtu Siang kemarin, 04 Juni 2022, 
Dengan bertempat di 
Desa Tanjungjaya, telah dilaksanakan giat yang dilaksanakan oleh Personil dari Polsek Tanjungjaya, Yakni oleh Bripka Saeful Ramdhani.,
 
Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa  Tanjungjaya,  Bripka Saeful Ramdhani tengah melaksanakan Giat Binluh dengan warga di Kampung Rancakalong Desa Tanjungjaya kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut adalah dalam dalam rangka penerapan disiplin Protokol Kesehatan 5 M,  Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas untuk menghindari menularnya virus covid -19.

Dampak dari kegiatan tersebut diharapkan dapat,
1. Meningkatnya kesadaran masyarakat untuk selalu disiplin dalam  menggunakan masker pada saat melaksanakan kegiatan diluar rumah.
2. Agar terputus mata  rantai dari  penyebaran virus covid -19."ungkap
Bripka Saeful.

Anggota dijajaran Polsek Tanjungjaya semuanya telah melaksanakan kegiatan seperti ini dengan mernambahkannya jam kunjungan ke desa binaannya, dengan demikian warga masyarakat Binaannya akan memahami mengenai program program dari pemerintah dan akan merasakan keamanan dan kenyamanan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ketengah tengah mereka, "Pungkas
Kapolsek Tanjungjaya
IPDA Jajat Jatnika.
06/06/2022.

Hb048