*

Banjar -bhayangkara news id "Satuan Samapta Polres Banjar Polda Jawa barat, Dalam upaya antisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas di siang hari, Polres Banjar melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah hukum, Rabu (8/6/2022) 

Patroli Dialogis tersebut menerjunkan tiga Personil Polres Banjar dengat route Patroli Mako Polres - Jln Siliwangi - Simpang 3 Parungsari - Jln Letjen Suwarto - Pasar Banjar - Jln Raya Banjar Pangandaran - Jln Kantor Pos - Stasiun Banjar dan kembali ke Mapolres Banjar. 

Dalam Patroli tersebut, Personil Polres Banjar mengingatkan kepada masyarakat, security dan tukang parkir di sekitar wilayah yang dilalui Patroli untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan juga segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat apabila terjadi tindak kejahatan. 
Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. menyampaikan, kegiatan Patroli ini merupakan langkah nyata Polres Banjar yang hadir di tengah- tengah masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah Kota Banjar dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya. 

" Dengan adanya Patroli Dialogis ini, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kota Banjar tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga warga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal tanpa adanya rasa cemas, " ucap Nandi.

Hb/deded
HMS